A&D Factory Outlet Online

Buat yang lagi nyari pakaian branded tapi dompet kurang mendukung, bisa coba lihat-lihat di A&D. Photobucket

Jumat, 10 Februari 2012

Kumpulan Rayuan Gombal




Langsung a aja deh ya. lagi males basa-basi. hehe

Co : Sayang, aku kecapean nih..
Ce : Loh kenapa say? Kamu kan daritadi ada disamping aku.
Co : Iya.. Soalnya aku lagi lari-lari dihati kamu sih.


Co : Boleh saya foto ya mbak?
Ce : Buat apa mas? Kan saya bukan artis.
Co : Buat nunjukin ke temen saya kalau saya abis ketemu bidadari.
Ce : Ah, sia mas bisa aja nih.


Co : Kalo setiap meridukan kamu di itung utang mungkin utang aku dah melehibihi utang negara Indonesia neng.
Co : kok bisa begitu bang?
Ce : karena setiap saat aku meridukanmu 


Co : Tau gk perbedaan facebook dengan kamu?
Ce : Apa emang?
Co : Kalau facebook menghubungkan aku ke siapa aja yg ku mau
tapi kalau kamu menghubungkan hanya hati aku ke hati kamu.


Co : Neng, punya golok ga??
Ce : Punya. Kenapa emang??
Co : Ya udah deh nggak jadi.
Ce : Nggak jelas banget deh...
Co : Tapi neng jelas bgt cantiknya.
Ce : haha

Co : Mmm. Papa-mu itu polisi ya?
Ce : Hee? Sok tau banget sih. Bukan kali. Kenapa emank?
Co : Habis, kamu udah bisa memenjara hatiku.

Maut kan tuh? Diambil dati berbagai sumber, ada juga yang bikinan gua sendiri. hehe

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar