A&D Factory Outlet Online

Buat yang lagi nyari pakaian branded tapi dompet kurang mendukung, bisa coba lihat-lihat di A&D. Photobucket

Sabtu, 04 Februari 2012

Dimet Top 6 : Artis Paling Cantik di Indonesia



Kalau kita perhatiin, artis-artis kita nggak kalah dari artis negara lain. Mungkin malah bisa dibilang punya kualitas bagus dibanding Negara lain. Apalagi Negara tetangga kita yang hobinya nyolong it tuh. Kita bisa bangga dikit lah seenggaknya. Dan sekali lagi, Dimet Top 6 ya pendapat Dimet, pendapat gue, mungkin pendapat kalian beda lagi.


#6 Nikita Willy

Istilah kecil-kecil cabe rawit pas buat Nikita Willy, dari kecil Nikita udah TOP. Pas udah mulai ABG, Nikita makin jadi idaman. So cute.


#5 Julie Estelle

Adik dari Chaty Sharon ini mukanya imut banget ya, apalagi matanya, nggak nahaaaan. haha.


#4 Agnes Monica

Cewek yang super perfeksionis ini siapa yang nggak kenal si, nggak cuma punya kelebihan fisik doang yang dia punya, Agnes juga langganan dapet macem-macem penghargaan, bahkan di tingkat Asia. Cool kan?


#3 Dian Sastro

Abis main di film Ada apa Dengan Cinta, Dian Sastro langsung melambung. Mukanya yang sederhada bikin banyak orang suka sama dia.



#2 Laura Basuki
Bada oke, muka luar biasa, kulit bagus, perfect nih cewek. Nggak heran kalau dia laris dipake maen banyak film. Bening banget ya?


#1 Nadine Chandrawinata
Tak bisa berkata-kata gue kalau lihat dia. Satu kata SEMPURNA! Donald Trump aja jagoin dia juga waktu ajang pemilihan Miss Universe 2006. waaaw.

Thanks For Reading










Tidak ada komentar:

Posting Komentar