A&D Factory Outlet Online

Buat yang lagi nyari pakaian branded tapi dompet kurang mendukung, bisa coba lihat-lihat di A&D. Photobucket

Kamis, 05 Januari 2012

Dimet Top 6 : Band Metal Terbaik Dunia

Buat yang udah kenal gue, pasti udah tau kalau gue gila banget sama yang namanya genre metal, meskipun gue juga seneng genre lain, asal berkualitas. Gue bikin post ini bukan mau bandingin mana yang lebih bagus atau jelek. Semua orang punya selera masing-masing. This is my "Top 6"!

#6 In This Moment


Vocalist seksi, bersuara keren, pefomance khas ala Maria Brink jadi nilai lebih dari Band asal California ini. In This Moment udah ngeluarin 3 album, dan kabarnya mereka lagi garap album baru yang rencananya bakal keluar tahun ini. Oh Maria, wiil you marry me? haha ngarep

#5 Lamb of God





Lamb of God adalah band metalcore asal Virgina, AS. Mereka salah satu senior metalcore yang cukup sukses mencekoki metalheads dengan gebukan drummer, Chris Adler. Om-om ini akan meluncurkan album keenam mereka 24 Januari mendatang yang berjudul "Resolution".


#4 Bring Me The Horizon
Nah kalau anak-anak British ini idola para wanita nih. Muka Inocence Oliver Sykes bikin cewek klepek-klepek kayak lele. Tapi nggak cuma tampang mendukung, Oly juga punya karakter vocal yang menyeramkan. BMTH masa kini dan dulu terdengar berbeda sejak masuknya gitaris Jona Weinhofen (I Kiiled Prom The Queen ; ex Bleeding Through).


#3 Bullet For My Valentine



Mereka juga dari Britania Raya, tepatnya Wales. Awalnya mereka bernama Jeff Killed, John seelum akhirya ganti nama jadi Bullet For My Valentine. Band ini pernah 3x berturut-turut dapet penghargaan di Kerrang!! Awards untuk kategori Best British Newcomer (Pendatang Baru Inggris) pada tahun 2008, 2009, 2010. Mereka juga bilang kalau lagi garap album keempat mereka.


#2 Suicide Silence




Band Deathcore asal California ini berhasil menarik pasukan yang cukup banyak. Buktinya pas release album kemaren, lebih dari 14.400 copy CD mereka ludes pas baru minggu pertama. Para personel Suicide Silence terinspirasi musik seperti Sepultura, Slipknot, Deftones, Korn, dan Cannibal Corpse.


#1 Trivium



Ini dia Band yang gue gilain dari awal kenal metal sampai sekarang, sampe gue bikin tato logo Trivium. Karakter vocal Matt Heafy yang khas bikin gue cinta sama mereka. Ditambah gabungan berbagai genre yang bikin kedengeranya aneh tapi cool. Di Album baru mereka, In Waves, ada sedikit perbedaan dari album sebelumnya. Drummer baru mereka, Nick Augusto, bikin Trivium jadi sedikit kehilangan cirikhas. Nick cenderung bermain cepat, dan sangar. Beda sama Travis Smtith yang kedengeranya lebih empuk.

Sekali lagi ini pendapat gue, suka atau enggak itu hak kalian.
Thaks for reading.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar