A&D Factory Outlet Online

Buat yang lagi nyari pakaian branded tapi dompet kurang mendukung, bisa coba lihat-lihat di A&D. Photobucket

Sabtu, 28 Januari 2012

Jalan Kaki Itu Sehat


Dunia semakin berkembang, tekhnologi semakin maju, kemana-mana gampang, bikin manusia jadi males, kemana-mana naek kendaraan, ke warung doang naek motor, padahal bisa jalan kaki. Emang si kita diuntungkan sama fasilitas yang ada sekarang, tinggal ngerogoh dompet dikit udah bisa ke tempat tujuan dan ngaak secapek jalan kaki, tapi inget juga, badan kita kalau nggak digerakin kerja organ tubuh juga jadi nggak maksimal. Buktinya orang-orang zaman dulu lebih punya umur panjang dibanding manusia zaman sekarang.

Jalan kaki sebenernya banyak banget manfaatnya yang bisa kita dapet, misalnya : nurunin berat badan buat yang punya masalah berat badan, mencegah serangan jantung, memperbaiki kerja paru-paru, mencegah diabetes, berat badan jadi stabil, dan masih banyak lagi.

Sangat disayangkan emang cara manusia memanfaatkan tekhnologi yang berkembang. Boleh aja si kita kemana-mana naek kendaraan, tapi nggak ada salahnya juga jalan kaki kalau emang jaraknya nggak terlalu jauh. Badan juga jadi nggak cepet capek kalau kita sering jalan kaki. Nggak usah bangga dengan kendaraan yang keren kalau nantinya berumur pendek gara-gara nggak pernah jalan.

Thanks for reading guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar